Kamis, 24 Juli 2008

Bangun Pagi....aku lain hari ini....


Sebuah sms telah membangunkanku pagi ini tadi. Sms dari seorang yang telah sangat akrab denganku, seorang teman yang sebenarnya lebih dari seorang teman. “Gutten Morgen ! Semoga hari ini semua berjalan seperti apa yang menajadi harapan kita ya... Semoga maz kombor bahagia dengan semua hal disekitarnya...Take Gud care maz...” Begitulah isi sms itu.

Aku senang sekali dapat bangun pagi hari ini, sms itu rupanya telah menggantikan alarm hp-ku yang telah aku set pada pukul 05.00. Namun karena terlalu kebo-nya kalo aku lagi tidur jadi aku tidak mendengar sama sekali dering alarm hp-ku itu.

Ya, aku berharap hari ini semua berjalan dengan lancar. Tentang segala urusanku dan barangkali juga segala urusan dia yang telah mengirimkan sms itu padaku. Dengan pekerjaan, dengan latian setiap harinya dan setiap detik yang kulakukan. Semoga dapat menghasilkan “sesuatu” yang tentunya mempunyai makna.

Aku menganggap bahwa sms tadi adalah sebuah do’a, harapan di pagi hari, sebelum kita menjalani hari ini. O.. ya aku menjawab sms tadi dengan pesan singkat saja. “ Semoga juga dengan engkau.....”. Ya karena memang suasana Solo pada hari-hari ini adalah sangat dingin sekali ketika pagi beranjak, akupun sebenarnya masih malas untuk bangun. Maka aku membalas sms tadi dengan pesan yang sesingkat itu. Namun aku sebenarnya juga mempunyai pengharapan yang sama seperti yang dia smskan tadi.
Thanks sista, kamu telah membuat hari ini berbeda dengan biasanya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar