Minggu, 25 Oktober 2009

Jalur Mengelilingi Waduk Cengklik




Cengklik, Boyolali – Pada mulanya kita  tidak menyangka kalau bakalan seperti ini. Rencana awalnaya hanya akan gowes ke waduk saja untuk santap Sego Abang Ngisor Ringin, tapi ide muncul dari Om Bagus untuk menjajal dan coba mencari jalur XC keliling Waduk Cengklik dan kita sepakat saja dengan ide mendadak itu.


Minggu, 25 Oktober 2009 pagi itu kita mencoba mengelilingi waduk dengan tidak ada survey terlebih dahulu, dan tidak ada satupun dari kita yang tahu jalan mengelilingi area wisata air ini. Suasana desa kental terasa di sekitar waduk ini. Melewati jalur aspal, tanah liat, aspal rusak dan melewati pematang sawah coba kita lalui. Beberapa kali kita harus balik arah karena ternyata jalur yang kita lewati berujung di rawa waduk yang tak mungkin dapat kita lewati.
Perjalanan kita kali ini belum sukses, karena jalur yang diambil ternyata harus tembus ke daerah Pasar Mangu yang menjauh dari waduk sehingga kita memutuskan untuk mencoba lain kali. Perjalanan diteruskan dengan mengelilingi Bandara Adi Sumarmo dan kembali ke rumah masing-masing.







 

Salam Gowess…!!!

4 komentar:

  1. wah mase kuwi lagi ngopo ya???
    mengko sawahe kering lho mas!!

    BalasHapus
  2. wah salut...salam gowes dari garut!!!!

    BalasHapus
  3. dodot ga kuat harus tap olie dulu kayaknya hehehee...Semanagat 45 deh buat Dodot!!!!

    BalasHapus
  4. oom didie tangan yg kiri pegangan apa yaaa... perut kali makanya kalau mau sepedaan jangan lawaran minimal minum teh panas dulu.....

    BalasHapus