Rabu, 20 Januari 2010

Jalur Tanjakan : Offroader Mampir Warung



Gowess.....Minggu (3/1/10) yang lalu tim sego abang mengambil rute jalur tanjakan Solo - Delingan - Karangpandan. Udara pagi yang sejuk dengan suasana pegunungan yang menyenangkan membuat pikiran sementara menjadi fresh kembali.
Perjalanan Solo - Delingan kita lalui dengan menyusuri jalan protokol Karanganyar dengan jalan yang telah di aspal halus dengan tanjakan yang panjang. Banyak juga rombongan gowess juga mengambil jalan ini untuk menuju ke Karangpandan. Tanjakan cukup lumayan untuk pemanasan.
Setelah tiba di Delingan kita istirahat sebentar untuk ambil napas dengan menikmati secangkir teh jahe anget yang nikmat. Setelah cukup beristirahat kita lanjutkan perjalanan Delingan - Karangpandan dengan mengambil jalur jalan desa. Tanjakan lebih tinggi dari jalur sebelumnya. Kita melewati daerah perkampungan. Pada setengan perjalanan Dodot sudah tak mampu lagi mengayuh pedalnya karena kaki kram yang disebabkan oleh penetrasi yang kuat. Disamping karan badannya yang cukup subur sehingga lumayan berat, dikarenakan juga sudah lama kita tidak mengambil jalur tanjakan. Jalur ini cukup membuat napas kita terengah-engah sehingga harus mampir sebentar di warung warga sekitar untuk menambah energi dengan minum Mizone....hehehee.

1 komentar: